Senin, 18 Maret 2013

FORUM "NGGEJE"

Nah, tulisan ini saya buat pada beberapa hari lalu, saat rapat mapres dan saya menggeje sendiri dengan lepi saya :D


Nah ini lah dia, saat-saat dimana saya nyampah di forum: forum mapres.

Keren kan ya namanya? Yapp, tapi entah kenapa ini saya seperti majas paradoks didefinisikan, saya merasa tidak ada di forum padahal saya di forum *lhah . Seperti kesunyian ditengah keramaian, semacam menjadi merasa terkucil di kerumunan yg "asik" #tsaaah...

Ini ibarat medan magnet, selalu punya magnet di ujungnya; ini di meja forum ada kecenderungan perbincangan ke arah salah satu ujung, dimana saya berada di ujung lainnya. Hahaha, ga masalah si sebenernya, tapi kok ya nggak guna gini ya.. Lalala, nggak apa-apa lah ya, toh juga tugasku bukan yang ini kan ya.  Ah sudahlah *mmmfh. Tapi tapi kok gini banget ya, perumpamaan medan magnet dan kutub magnet kok nyata banget. Ternyata bener, bahwa setiap orang yang "menarik" itu menarik orang-orang lain di sekitarnya untuk mendengarkan.

Aduuuh, semakin ngelantur saya, nah mereka juga semakin jauh rapatnya. Mmmm, lagi ngomongin rundown rupanya -si lari berjalannya lagi dirombak, dari yang mulainya pagi dan sekarang diubah jadi mulai sore. Ah, sudahlah aku juga mulai ga ngerti mereka mulai ngomongin apa aja. Entah kenapa kok ini aku payah banget, hahahahahah. Oh, sekarang ini lagi ngomongin soal MC ya, hehehe. Ok, selesai soal MC. Ternyata sekarang masuk ke LO, yaampun kita kehilangan orang-orang, ini orangnya dikiiit banget ya :(

Hahahahaha, nggeje juga sih ini, ga seserius orang-orang pikirkan. MasyaAllah ini kenapa kok rapat dari jam 4 sampai jam 6 kurang ini kayaknya setengah dari perjalanannya ketawa terus LOL :D .

Yah, udah adzan. Selesai juga rapat kita, selesai juga saya ngelanturnya di sini. Bubyeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar