Jumat, 06 Januari 2012

Lagu-Laguan :D



Ini lagunya Raisa- Apalah Arti Menunggu :)
Suka banget lah lagunya, empat jempol buat Raisaa

Yeeey :D

Jarang aku suka lagu-lagu jaman sekarang, soalnya sih kata orang, "jaman" lagu kita itu ya jaman-jaman masih SMA yang notabene itu udah 2 tahun lalu, hehe *duh ketauan tuaa
Tapi aku suka lagu yang ini, bukan karena pengalaman atau apa (so, jangan curiga saya sedang galau atau apa, saya baik-baik saja kok, hidup saya masih hore hore sajaa :D).

Jujur deh ini lagu enak banget buat didenger, hehe. Iya, buat didenger aja, ga buat aku nyanyiin, abis kalo aku nyanyi nanti ada esensi yang lain dari lagu itu, terus terkesan beda gimana gitu, kan sayang tu ya lagu yang udah susah-susah dibuat sama pengarangnya, dengan segala emosi yang tersertakan dalam setiap baitnya, akan terkontaminasi dengan ekspresi saya yang *uhuk* sangat polos ini. (singkatnya= ane ga bisa nyanyi -,-)

oke, so, enjoy :)

Ini ada kepek'an liriknyaah (kalo mau karaokean sekalian -tapi jangan lupa yaa di kamar yg tertutup, telinga juga ditutup sekalian kalo perlu, tapi mulutnya jangan ditutup yaa ga bisa *ehem* nyanyi ntar, hahaha ga penting)


Telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang
reff:
sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang
repeat reff
dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama
repeat reff [2x]


Oiya, besok senen ujian yaa *sok amnesia*

-Moga ujiannya dilancarkan dan diberi kemudahan, amin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar